Sunday 3 December 2017

CARA CARDING DI AMAZON

Acc = akun amazon
Acc HB = akun amazon Have bank / terdapat akun bank didalamnya
Acc HC = Akun amazon Have card / ada kartu kredit didalamnya
Acc kena hb = akun amazon yg kena hackback / HB = hackback yaitu akun amazon yang kita buat pesen diamazon yg bakal kita kirim kerumah kita eh keambil lagi sama bule nya atau yg punya acc (akunnya)
LO = last order CO= cashout/ proses order/cardingnya
CS= contack seller
Country = negara
Dispatch = dikirim
Preparing for dispatch = waktunya cs (persiapan pengiriman)
Not yet dispatched = belum dikirim
Riset = nanya seller / kontak email seller di amazon mau apa gak ngirim ke indo Seller Penjual di amazon
TN = Tracking number.
SQ = sequrity question
Acc sq = acc yg kena verif tambahan ketika login misalnya no hp ,kode pos dan lainnya yg terdapat pada alamat yg ada dalam address acc Pahami dulu yah kalo udah bilang next lagi πŸ˜‰ Nah disini kita carding amazon yaitu kita crack/ambil akun amazon melalui spam dan dump yaitu mengambil data2 site yang dapat kita crack dan kita pakai untuk kita sendiri , carding amazon adalah kita dapatkan akun amazon milik bule nah setiap akun itu rata2 sudah mempunyai kartu kredit / akun bank mereka sendiri jadi kita tinggal pakai saya akan mulai menjelaskan dari istilah2 nya πŸ™‚
 Acc uk = untuk negara inggris
 Acc de = untuk negara germany
 Acc jp= jepang Acc us = amerika serikat/US Acc in = india Acc br
 brazil Acc fr = francis nah itu loginnya di masing2 country sesuai amazonnya mas misalnya acc de berarti logininnya di amazon.de dll πŸ™‚ ===METHODE CO / Order amazon PAKE AKUN BULE=== *pakai mozila bisa kalo belum ada download dulu πŸ™‚ *siapkan vpn free aja bisa download di google playstore namanya phantom vpn *siapin segelas kopi hehe *siapin seller yg mau ke indo ++++++======++++++====+++++++++++++++++++++++++++++=========================== -Siapkan akun amazon live pastinya harus have card atau have bank -ganti timer di hp sesuai negara acc misalnya ( germany-Amsterdam ) pokonya sesuai GMT waktunya masing2 okeh πŸ™‚ abis itu -Connekin VPN nya sesuai negara acc akunnya, lalu clear cookies and chache di dalam browser nya -Buka amazon sesuai acc misalnya acc de(german) ya amazon.de kalo fr(francis) ya amazon.fr kalo us(amerika) ya amazon.comm danlainnya πŸ™‚ -loginin acc nya yg udah disiapin -ke pengaturan akun klik login and security Jadi Gini Cara Biar Nggk Kna HB ~Login Accnya Ke Amazon! ~Setelah Login Ganti Email Acc Ke Yopmail Dulu Gan..Samain Dengan Email Asli Acc Tadi.. Contoh> gankibores@ornge.fr Ganti ke yopmail>gankibores20@yopmail.com!!! -Masukin seller yang kita punya di pencarian kata kunci di amazon
-Lalu add cart
-lalu place order
-Pilih Alamat Pengiriman kan otomatis ada alamat bule yaudah ke alamat bule dulu lalu -lalu buy now Terus Tunggu Barang Siap(PREPARE)JIKA SUDAH PREPARE DI 30 MENITAN,CARA NGECEKNYA PILIH MENU TERUS KLIK ATAS SENDIRI,KLIK CONTACT SELLER, PILIH: CHANGE ADDRES(GANTI ALAMAT PENGIRIMAN)
LALU MASUKIN RAYUANYA:

Im sorry but this is very important because i have to change my address shipping!!!

Dont worry coz i have a Reason about that, so let me explain that to you, my son want having a birthday party at my house, so i want to buy him a thing from you, after that something happened, my son is having a study tour in indonesian for 3 years.

So i need you permission to change my address shipping, now he will stay at my sister house in indonesian this is the address :
name:

address:

Postal code:

country: indonesia

number phone:

Thank you.

Jika Sudah Tunggu Balesan Dari Seller Nanti akan Dikirim (TRACK NUMBER) (TN) KALAU DI INDONEZIA NOMOR RESI CARA NGECEKNYA DI APLIKASI 17 TRACKS
BISA DI DOWNLOAD DI GOOGLE PLAY STORE -UDAH DEH SELESAI TINGGAL NUNGGU BALESAN SELLER DI YOPMAIL.COM/GMAIL MU TADI KALO SELLER BALES MAU YA SIAP DUDUK MANIS TUNGGU BARANG...
SEKIAN METHOD DARI GWA YA 😊


πŸ‘ADD FB:Andi Viclates
πŸ‘Wa:081391199246
Jika Kurang Jelas Bisa Tanya Saya!
Saya ajarin Kok 😁

203 comments:

  1. Bsa mnta visa atau mastercard yg msih aktif gk min?

    ReplyDelete
  2. Gan nanti seller nya membales di akun gmail kita atau akun yop mail itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake temp mail (email palsu) kalo gua ye kalau yg buat artikel diatas ku gk tau

      Delete
    2. Bang bisa ajari privat ga?

      Delete
    3. Pm Gan Sediakan ACC Sama CC Saja
      wa6282247192697

      Delete
    4. Bang balas chat wa mau belajar

      Delete
    5. PM sedihkan acc sama cc kita jadikan yicam/hodie.pembagian 30/70%

      Delete
    6. bang ajarin private dong langsung cod/pakek tim viewer gitu, klo perlu bayar buat tutornya gw siap bayar dah

      Delete
    7. Add line : Rend4_ kalo mau belajar via teamviewer ane ada bahan banyak kalo mau masalah harga bisa lah nego

      Delete
    8. Ya siap kan bg account Amazon nya bg.sama cc ya ni.wa nya.081266002001

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Fb nya g ada bang , ;v ,ajarin bang cardeng yg pengen nyalurin ilmu hitamnya boleh lah ke saya ,pen CO hoddie πŸ˜‚πŸ˜‚ , tmn tmn pd gitu ;c

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Pm Gan Sediakan ACC Sama CC Saja
      wa6282247192697

      Delete
    2. Gua punya CC tapi ga ngerti guanain nya

      Delete
    3. wa sja .ntar sy ajri..wa 081261997183

      Delete
    4. yg pngn datanase Cc Visa ,master card , konteks email gw.. wapwap2014@yahoo.com...tp gk free y..Cc masih valid smp 2023

      Delete
  6. Bang ada wa ga? Ajarin lebih fetaid dong selo fee ada

    ReplyDelete
  7. Yang mau Di ajarin? No free :)
    Di ajarin sampe paham :)
    sampe bisa order sendiri :)

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Kontak gua aja bang 087721023920
      Whatsapp ya

      Delete
  9. GG anjay Keluarga Viclates Salam Bang Resta Viclates

    My FB : Rian Undxyst

    ReplyDelete
  10. Bang Jawab Yaa Plizz, Minta Kontak Mu Gan, Saya Mau Belajar, Masalah Komisi Gampang Itu Mah,Yg Full Bahan,.Jawab Ya Terima Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama days mau.saya ajarin dari o- order barang

      Delete
    2. Kontak gua aja ni kalo mau belajar 087721023920 whatsapp

      Delete
  11. Katanya ga boleh pake kata anak rayuan ntar kena cyduk ea

    ReplyDelete
  12. Yang mau belajar sini sama saya asal not free

    ReplyDelete
  13. gw butuh akuh bule gan, yang ada pmkan
    083148050605

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw banyak pnya data CC negara luar lengkap..., nama, nmr kartu ,cvv, pin yg mau kontek gw gk gratis y...nego aja kita. wa 0858-80321728

      Delete
  14. gan ada yang minat cc indo ? fresh ni gan 100 cc

    ReplyDelete
  15. ada yg pnya jsa top up game ga ?

    ReplyDelete
  16. Gw butuh akun bule bang w 081279855355

    ReplyDelete
  17. Ajarin co sampe bisa dong

    Wa saya aja 081284267069

    ReplyDelete
  18. Open pembelajaran 350k barang dari gua
    150k bahan dari lu.
    Add facebook = jony stepen

    ReplyDelete
  19. ada yg punya acc atau cc yg live ga om?

    ReplyDelete
  20. Bang ada yang bisa ajarin main Amazon
    Bagi hasil

    ReplyDelete
  21. Bang ada yg bisa bantu ajarin main Amazon bagi hasil

    ReplyDelete
  22. Bang bisa co gpc nggk ajarin donk

    ReplyDelete
  23. Bahan gw banyak tapi ga tau caranya wkwkw cuman jual"in bahan doang wkwkww

    ReplyDelete
  24. Yang open pembelajaran full bahan wa ya 082299547606 fb hendra widiyanto
    Dana siap dan menyesuaikan

    ReplyDelete
  25. Daerah kab.bekasi ada gak yg bisa ngajarin ???
    Sistem bagi hasil yaa , gak punya dana soalnya :'D

    ReplyDelete
  26. Daerah kab.bekasi ada gak yg bisa ngajarin ???
    Sistem bagi hasil yaa , gak punya dana soalnya :'D

    ReplyDelete
  27. Mantap gan jangan lupa kunjungi
    Sering ada dayli empas loh
    indonesianerrorsystem.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. kali ada yang niat ngajarin gitu?

    ReplyDelete
  29. Ajarin amazon dong full bahan dr agan area sby

    ReplyDelete
    Replies
    1. Open Pembelajaran Co Amazon
      Barang
      1.Drone
      2.Tas
      3.Bape
      4.Kamera
      5.Keyboard + Mouse
      Send Email Ke:
      pandu.viqwe@gmail.com

      Delete
  30. Boleh diajarin, bosan kerja pabrikan:D

    ReplyDelete
  31. wkwkwk tu yg punya blog ini cuma copy paste dong.pas di tanya hh gk jwb.kalau gk bisa ngomong aja gpp
    dasar people+62

    ReplyDelete
  32. bawa acc CA prime atau us ku ajarin,VPN bawa sendiri

    No WA :083811883640

    ReplyDelete
  33. Tq bg makasi kata rayuan Abang manjur tq bape dah nyampe awokawo tq bg tq

    ReplyDelete
  34. Saya mau acc bang, free gak?:v

    ReplyDelete
  35. Cari gua di ig mr.evan_s kita feet bareng ntar all hasil bagi dua

    ReplyDelete
  36. Cara cek Alamat cc gmna gan

    ReplyDelete
  37. Monggo mampir free bahan carding https://kardeng.blogspot.com

    ReplyDelete
  38. Replies
    1. PM CC Ada Nih :) BT sama Acc aja saya gatau dapetin acc taunya cc ::)

      Delete
    2. Bagi data CC. Sy kerja kt bagi hasil ! Wa 082330480284

      Delete
  39. DANA AMAN BANG YANG PENTING AJARIN GUA CO AMAZON SAMPE BISAA WA 081396215608 MAKASI INFONYAA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Open Pembelajaran Co Amazon
      Barang
      1.Drone
      2.Tas
      3.Bape
      4.Kamera
      5.Keyboard + Mouse
      Send Email Ke:
      pandu.viqwe@gmail.com

      Delete
  40. Yang mau belajar co amazon chat wa ane aja tak ajarin sampe bisa order sendiri not free yah yang minat chat wa aja
    082246743251

    ReplyDelete
  41. Butuh Acc Us nih Dana 50k bisa melar 80k Klo ada
    Wa : 081213810774

    ReplyDelete
  42. Butuh acc us nih dana 50k/80k klo ad

    ReplyDelete
  43. Yang mau beli acc wa aja yah 6282246743251

    ReplyDelete
  44. Ready acc us/uk/de/fr Stock masih banyak borongan 70k satuan 80k
    Minat?
    Whatsapp- 082246743251

    ReplyDelete
  45. no wa nya udh gak aktif min?
    masih blom paham tutor nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Open Pembelajaran Co Amazon
      Barang
      1.Drone
      2.Tas
      3.Bape
      4.Kamera
      5.Keyboard + Mouse
      Send Email Ke:
      pandu.viqwe@gmail.com

      Delete
  46. Ajarin Dapetin Acc dong sekalian tutor? Nanti Ku Kasih CC Fresh Ampe Ratusan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masbro bisa bagi data CC? Nanti sy kerja kt bagi hasil. Hehe

      Delete
  47. Ada yg bsa share data CC(credit card) yg mastercard atw visa. Di utamakan yg org yg kerja di kapal pesiar. Data cc yg lengkap yah bro. Bisa wa 082330480284. Siapa tau ada yg baik hati tukar 1 CC dgn uang 50 ribu. Hehe

    ReplyDelete
  48. ayo sini yang mau kerja sama jualan baju dari amazon no wa 082250305274

    ReplyDelete
  49. Ada acc ga min atau cc mau nyoba saya

    ReplyDelete
  50. Bagi Nomor Whatsapp nya gan ajarin cari CC/ACC gan sama co nya hasil di bagi kok ganπŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  51. Yang mau belajar Carding sampe bisa atau yg mau di co in barang wa aja harga murah meriah
    -wa 6282246743251

    ReplyDelete
  52. yang bisa ajarin cara dapat cc fresh buat top up game mobile
    hub saya -wa 089622711002

    ReplyDelete
  53. ada yang bisa mengajarin dari enol sampai bis?

    ReplyDelete
  54. Ada yg punya CC nya gak??

    ReplyDelete
  55. Minta wa apa no hp mas kirim ke email apa langsung ksini 081223533184

    ReplyDelete
  56. Bang kalo saya minta ajarin abang free ato $ bang

    ReplyDelete
  57. open pembelajaran carding....
    Paket :
    5 cc US & JPN
    Diajar sampai bisa co sendri....minat
    ke email hamkamalino545@gmail.com

    ReplyDelete
  58. Ada yang bisa coin sepatu ga?

    ReplyDelete
  59. Ada yang bisa coin sepatu ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chat Wa 0895705137484

      Jasa Co Amazon / Ebay

      Fee / Pembayaran Duluan

      Barang Co Diatas 50$ - 1000$

      Fee - 150K

      Barang Di Bawah 1000$ - 50$

      Fee- 100K

      Pesan - Pilih Barang - Pembayaran Fee - Proses Co

      note: proses co 1x24 jam sambil nunggu konfirmasi dari amazon / Ebay

      Delete
  60. Open Pembelajaran Co Amazon
    Barang :
    1.Bape
    2.Camera
    3.Drone
    4.Tas
    5.Keyboard+Mouse

    ReplyDelete
  61. ��Ingin membeli CC fresh , bergaransi & terpercaya ?? Klik link dibawah

    CC = Kartu Kredit
    Berbentuk Real Kartu & Data Polos Namun Full Info Bisa Digunakan Di Olshop ( Tokped , Lazada & Jdid )

    Harga Per CC Murah Kok Guys
    untuk CC berbentuk data ( 150K )

    Untuk CC berbentuk Real Kartu dan bisa kalian pegang nyata

    Limit 15-20 jt = 760k
    Limit 20-40jt = 1.2jt


    ��Kok Yang Data Lebih Murah Daripada Yang Real Fisik ?

    ��CC real berbentuk nyata ddata² nya aman anti ciduk & pastinya limitnya besar ..

    langsung lanjut aja guys ke website

    untuk CC berbentuk real bisa kunjungi ��https://bit.ly/35phYlF

    untuk berbentuk data ��https://bit.ly/37z5REo

    ReplyDelete
  62. Add aja id LINE nya: ratu.drama .diajari free, seller recomend. Gue dah langganan dsana, sorry share recomend aja. Hehe

    ReplyDelete
  63. Cara ngedump adreasse si bulenya gimana min?

    ReplyDelete
  64. Yang bisa ajarin aku di daerah batam. Wa ke 082268108292

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

      Delete
  65. Yang punya acc minta bang kirim ke wa 6281318708215

    ReplyDelete
  66. tiati gaes.. IDN: kang.carding, hexortime, ratu.drama
    semua scam penipu gaes.. gw dah jadi korban dari mereka bertiga, mereka komplotan penipu pake cc fake/bekas.. ditambah potongan screenshot paypal, coin, CC, dan transferan palsu/editan dari internet/google
    drama mereka halus sekali, pakai bawa2 demi Allah.. dan pembagian tim mereka juga bagus ada yang sebagai
    Leader - Worker - Client - Justifier - Bekingan.. tiap peran saling berdrama dengan SS chat mereka ke ane..
    Komplotan mereka bermarkas di Gorontalo.. mayan ratusan juta gw dah melayang berkat mereka...
    biar ane aja yang jadi korban mereka.. kalian jangan..

    ReplyDelete
  67. ratu.drama aman2 saja tuh. aing udah lama. asal ikuti aturan saja. masa iya ratusan juta. muluk2 ah lebay. aing yg lama aja gak sampai segitu modalnya. aman kok ratu.drama .buktiin aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini contoh penipu ratu.drama, comment diri sendiri. Haloo brooo, belom pindah juga nih? Mau dijemput disitu beneer? Malu ngga nanti? Ayo bro lari, biar seru

      Delete
  68. Replies
    1. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

      Delete
  69. Yang open pembelajaran nya wa saya 089506624209

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

      Delete
  70. Ajarin saya carding dong kak

    ReplyDelete
  71. Hexortime, ratu.drama sindikat penipu bro. Lo liat aja ratu drama, dia nge post sendiri, comment sendiri dimana mana kaya orang goblok �� tunggu aja sebentar lagi juga dijemput ko nikmatin aja dulu recehan nya ��

    ReplyDelete
  72. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  73. Tips buat bro bro semua yang berniat carding, kalo ditawarin CC walaupun dikasih fotonya, testimoninya. Terlihat meyakinkan bukan? Percayalah, mereka penipu. Ko saya tau? Ohh jelas saya tau. korban hexortime, ratu.drama itu udh banyak banget. Naah, makanya saya sarankan buat hexortime, ratu.drama dan penipu2 lain untuk beres beres dari sekarang. Belom pada ngerasain kaan dipenjara?? Hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bro, gw seminggu yg lalu ketipu hexortime 750rb. yaudah ikhlasin aja itung2 sedekah

      Delete
  74. Gua punya CC se RT. Tapi gak bisa jajannya. Ajarin kek tar gua kasih CC nya dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. No wa?

      085710698406

      Yg mau ajarin gua japri aja. Lu mau CC? Gua kasih

      Delete
  75. Ada yg jual GPC US murah kah?w bli lgsung jadi aja deh.tnggal trima code voucher aje.drpd ribet.share no nya ye klo ada yg jual?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Add line : rend4_ ada nih gua

      Delete
    2. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

      Delete
  76. Minta no wa, yang itu gak ada bang

    ReplyDelete
  77. Bang ajarin saya carding dong nanti saya bayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

      Delete
  78. 085604664245 wa aja yg mau saya ajarin

    ReplyDelete
  79. https://jasacarding2020.blogspot.com/2020/07/jual-cc-2020.html?m=1

    Kunjungi website kami bos

    ReplyDelete
  80. Kunjungi FB saya


    https://m.me/carder2020

    ReplyDelete
  81. Bang kalo cc generate itu trus di cheker trus live itu fresh kaga?

    ReplyDelete
  82. ajarin privat bang gw punya cc gak bisa pakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

      Delete
  83. Bang, minta ajarin tentang dunia carding dong, niat nya cuma mau pake cc visa cuma buat top up game :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

      Delete
  84. Wa nya ga aktif bang ga terkait ke wa nomernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung ke Line saja ke id @: mastervisa.com

      Delete
  85. Rekomend seller nih kak, bisa free pembelajaran kok, setelah beli. bonus mailist jg sering. cpt balik modal., add id Line nya@: mastervisa.com ready semua yaah. thanks

    ReplyDelete
  86. ajarin ilmu carding dong, siap bayar ko via cod/team viewer aja

    ReplyDelete
  87. Barang kali ada yg mau ngajarin bisa email saya @abdulaziz261001@gmail.com

    ReplyDelete
  88. Ajarin Gw nge Carding...Semua gw bayar dengan syarat Email sama sandi lu kirim ke gw...tenang gw bakal bayar kalo semua udah berjalan...bayaran sesuai kegiatan semakin lengkap penjelasannya semakin lengkap lu ngasih tau semakin cepat gw...Harga lu yg nentuin+hasil cardingan kita bagi 2

    Kenalin gw jago starategi bisnis...tujuan gw nge carding nyari barang gratis nilai jual tinggu

    ReplyDelete
  89. Nyari yg bisa ajarin carding+jual acc nya. Didanai under 300

    ReplyDelete
  90. Nyari yg bisa ajarin carding+jual acc nya. Didanai under 300

    ReplyDelete
  91. jual data CC macam2 negara...lengkap dgn data Nama, Alamat, Nmr CC, Pin, nmr Cvv Vald smp 2023 kontek gw wapwap2014@yahoo.com

    ReplyDelete
  92. bang kalo ada yang bisa tolong ajarin dong please

    ReplyDelete
  93. tolong bang ajarin please bgtt

    ReplyDelete